Perusahaan Harus Miliki Kepedulian

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu– Setiap Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang berinvestasi di Kabupaten Murung Raya (Mura) diminta dapat menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di wilayahnya. Salah satunya berperan serta dalam membantu penanggulangan bencana. Di antaranya, kata dia, termasuk pandemi covid-19 yang terjadi saat ini terus terjadi terlebih lagi dalam memasuki musim kemarau seperti Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), musibah kebakaran lainnya, banjir dan tanah longsor.

Menurut Ketua komisi I DPRD Mura Rumiadi. investor punya kewajiban untuk peduli terhadap masyarakat sekitar, tidak hanya melaksanakan CSR di bidang formal seperti kesehatan, pendidikan dan yang lainnya.

“Investor harusnya ikut peduli terhadap penanganan bencana, jangan cuma pemerintah sendiri. Kalau ada kerja sama, tentu bantuannya akan lebih besar dan maksimal,” kata Rumiadi, Senin (15/3/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PDIP ini menambahkan, dengan dukungan pihak investor, upaya penanggulangan bencana di Kabupaten Mura akan lebih maksimal ke depannya.

Selaku wakil rakyat, kata dia, sangat berharap agar keinginan ini mendapat respon positif dari pihak investor, mari bersama-sama melakukan pencegahan dan penanggulangan bencana untuk membantu masyarakat. “Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif adanya kehadiran para investor di tengah masyarakat,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.