Konferensi PWI Mura Harus Solid dan Terus Bersinergi Sebagai Corong Aspirasi

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin turut menghadiri pelaksanaan konferensi PWI Mura ke VIII yang berlangsung di Gedung B Aula Setda Mura, Selasa (2/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, politisi PKB tersebut menyampaikan harapannya seluruh wartawan khususnya yang bernaung di bawah organisasi PWI Mura agar selalu menjaga kekompakan baik itu di dalam pelaksanaan konferensi maupun usai pelaksanaan.

“Senada dengan harapan pemerintah yang telah disampaikan oleh Bupati Mura, kami di lembaga legislatif juga meminta dapat bersinergi dan menjadi mitra bagi eksekutif dan legislatif sebagai corong aspirasi bagi masyarakat dan saluran informasi bagi pemerintah guna menjembatani semua pihak baik itu pemerintah kepada masyarakat maupun masyarakat kepada,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dijelaskannya juga, bagi rekan-rekan PWI Mura yang nantinya terpilih menjadi Ketua beserta pengurus PWI Mura dapat menjalankan fungsinya dengan baik baik itu dalam internal organisasi maupun sebagai mitra bagi pemerintah dan DPRD di Kabupaten Mura.

“Saya berharap pengurus PWI Mura yang terpilih nantinya mampu menjadikan PWI Mura sebagai jembatan dan corong untuk bersinergi kepada pemerintah daerah dan juga DPRD Mura,” pesannya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.