Ketua Dewan Harapkan Perekonomian Kembali Normal

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) berharap roda perekonomian bisa kembali berputar dengan normal, ekonomi masyarakat juga bisa ditingkatkan, dengan diresmikannya Pasar mandiri Pelita Hulu “Usaha Samah Ito”, yang berada di Jalan Jendral Sudirman (belakang kantor Dinas Sosial), Kota Puruk Cahu. Pasar sendiri diresmikan langsung oleh Bupati Mura Drs Perdie M Yoseph.

Menurut legislator PDIP ini, Pasar Mandiri pelita hulu “Usaha Samah Ito” dapat menjadi penyemangat bagi masyarakat Murung Raya semua, khususnya dalam rangka penguatan perekonomian masyarakat Mura di tengah pandemi.

“Pasar ini bisa menjadi tonggak bersama, dan juga komitmen pemerintah kepada masyarakat untuk mampu bangkit dari keterpurukan selama pandemi,” tegasnya, Jumat (4/3/2021) lalu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Doni berharap, adanya Pasar mandiri pelita hulu ini dapat di manfaatkan dengan maksimal baik itu oleh para pedagang, dan juga oleh masyarakat. “Saya berharap roda perekonomian bisa kembali berputar dengan normal, ekonomi masyarakat juga bisa ditingkatkan, dan jangan lupa selama beraktifitas di pasar tetap mematuhi protokol Kesehatan,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.