Jangan Ada Klaster Baru

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu – Masih terjadi penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) yang hingga Rabu per 3 Maret 2021 mencapai 896 kasus terkonfirmasi positif, menjadi perhatian berbagai kalangan, bahkan sampai unsur pimpinan DPRD setempat.

Ketua DPRD Mura Doni, meminta, dengan tegas agar pemerintah melalui Satgas segera mengevaluasi kebijakan-kebijakan yang dapat merugikan masyarakat Murung Raya karena seharusnya disamping melakukan program vaksinasi, eksekutif dan legislatif sepakat untuk melaksanakan program pemulihan ekonomi.

“Tentu ini harus disikapi serius oleh eksekutif, jangan sampai masyarakat menjadi korban demi kepentingan pihak tertentu, karena penambahan klaster artinya ada penularan kepada masyarakat lainnya. Padahal disisi lain sudah gencar melakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan,” terang Doni, Kamis (4/3/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ditegaskan legislator PDIP ini, kondisi ini tidak bisa dianggap sepele dan harus menjadi atensi serius dari Satgas Covid-19. “Akibat adanya kelonggaran, diberikan rekomendasi tanpa memperhatikan dampak sehingga kasus Covid-19 yang semula sudah menurun kini malah melonjak,” tandasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.