Jalin Kemitraan, PWI Murung Raya Sambangi Kantor Kejaksaan

Ketua PWI Mura, Reno menyerahkan piagam penghargaan "Sahabat Pers" kepada Kajari Mura, Suyanto.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) bersama seluruh anggota mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) kabupaten setempat, Kamis (25/3/2021) siang.

Kedatangan organisasi profesi wartawan tersebut langsung disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mura, Suyanto, dengan didampingi seluruh Kepala Seksi (Kasi) di Kejari Mura.

Ketua PWI Murung Raya, Reno menjelaskan tujuan mendatangi Kejaksaan Murung Raya dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi pasca pelantikan pengurus baru PWI Murung Raya periode 2021-2024.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami juga ingin memperkenalkan pengurus PWI Murung Raya untuk periode tiga tahun mendatang. Selain itu kita juga ingin lebih menjalin kemitraan yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik,” ungkap Reno.

Sementara itu, Kajari Mura, Suyanto menyatakan akan berkomitmen untuk terus berkomunikasi serta menjalin hubungan baik dengan PWI Murung Raya,terutama dalam keterbukaan informasi.

“Kejaksaan Murung Raya sangat membutuhkan para wartawan agar segala macam kegiatan yang dilaksanaan oleh kami bisa diketahui oleh masyarakat luas. Untuk itu kami sangat menyambut baik kunjungan PWI hari ini sebagai bentuk kemitraan yang sudah terjalin cukup baik selama ini,” jelas Suyanto.

Sementara itu diakhir kegiatan, Ketua PWI Murung Raya, Reno menyerahkan piagam penghargaan “Sahabat Pers” kepada Kajari Mura, dan dibalas oleh Kajari Mura dengan kembali memberikan plakat kepada Ketua PWI Mura.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.