Dua Kandidat Siap Bertarung di Konferensi PWI Murung Raya

David Gultom, salah satu kandidat atau calon pemilihan Ketua PWI Murung Raya.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Murung Raya (Mura) tahun 2021 siap menggelar pemilihan pengurus untuk periode 2021-2024. Konferensi PWI Murung Raya sendiri dilaksanakan hari Selasa (2/3/2021) besok.

Untuk konferensi PWI Murung Raya dua kandidat nyatakan siap bertarung untuk merebut posisi Ketua PWI Murung Raya periode 2021-2024.

Kandidat yang menyatakan siap adalah Reno wartawan media online prokalteng.co dan David Gultom wartawan media online kalamanthana.co.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kepada media online pambelum.com, Reno mengatakan siap meneruskan tongkat estafet kepemimpinan pengurus PWI Murung Raya periode sebelumnya dan menyatakan akan lebih peningkatkan kerjasama dengan mitra-mitra PWI.

“Selain itu, bila terpilih nanti salah satu yang akan dilakukan PWI nanti adalah meningkatkan kualitas wartawan melalui pelatihan-pelatihan jurnalistik,” ungkap Reno.

Sementara itu David menyatakan siap meneruskan program-program pengurus periode sebelumnya dan akan lebih meningkatkan peran PWI sehingga lebih berperan bagi semua pihak.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.