Doni Dukung Pembangunan Makodim Puruk Cahu

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu– Dengan berdirinya Makodim Puruk Cahu merupakan kemajuan bagi daerah Kabupaten Murung Raya (Mura). Hal itu pula mendapat dukungan dari Ketua DPRD Murung Raya Doni yang turut hadir dalam peletakan batu pertama.

Doni bersama seluruh wakil rakyat di DPRD Mura mendukung penuh, realisasi pembangunan Makodim Puruk Cahu tersebut dan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah setempat bersama seluruh pihak yang terlibat dalam membantu pembangunan Makodim Puruk Cahu ini.

“Dengan adanya Makodim Puruk Cahu dapat meningkatkan keamanan bagi masyarakat di Kabupaten ini, agar semakin meningkatkan seluruh unsur dalam menjalankan tugasnya di seluruh daerah, baik itu TNI, Polri dan Pemerintahan,” terang Doni, Senin (29/3/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dapat memberikan dukungannya terhadap pembangunan Makodim Puruk cahu ini.

Legislator PDIP mengakui, bahwa ini merupakan suatu kemajuan bagi daerah yang sama dan kebanggaan bagi masyarakat bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Bangunan Makodim Puruk Cahu dibagun diatas lahan seluas kurang lebih 7,5 Hektar tersebut menjadi wadah bagi bangunan Makodim yang nantinya akan dibangun dengan dua lantai dengan besar bangunan  415 M2. Tentu dengan terbangunnya Makodim Puruk Cahu ini merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.