Diakhir Masa Jabatan Sebagai Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho Dapat Penghargaan dari PWI

Ketua PWI Murung Raya, Reno saat menyerahkan penghargaan sahabat pers kepada Ipda Yuliantho.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho mendapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya (Mura) sebagai sahabat pers di Kabupaten Mura yang diserahkan lansung oleh Ketua PWI Mura, Reno dengan didampingi Sekretaris dan Bendahara serta anggota yang berlansung di Sekretariat PWI Mura, Senin (15/3/2021).

Penghargaan tersebut dianggap begitu spesial bagi Kapolsek Murung, pasalnya besok, Selasa (16/3/2021) pagi akan menggelar serah terima jabatan (Sertijab) atas mutasi jabatan pada dirinya yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Mura.

Selama kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho dinilai memiliki kedekatan terhadap pekerja pers, sehingga PWI Mura berinisiatif memberikan penghargaan berdasarkan hasil koordinasi dengan PWI Kalimantan Tengah (Kalteng) terhadapnya sebagai Sahabat Pers.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Penghargaan ini kami berikan sebagai ungkapan terimakasih jajaran PWI Mura terhadap Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho atas dedikasinya dan juga kedekatannya kepada teman-teman pers di Mura selama menjabat sebagai Kapolsek Murung,” ucap Reno usai menyerahkan penghargaan tersebut.

Ditempat bersamaan Kapolsek Murung, Ipda Yuliantho mengungkapkan rasa terimakasihnya atas peran seluruh teman-teman pers terutama yang bernaung di PWI Mura dalam mendukung kinerja dan tugasnya selama menjabat sebagai Kapolsek Murung.

“Penghargaan ini menjadi kado yang spesial bagi saya diakhir masa jabatan ini. Saya berharap agar silaturahmi ini terus terjalin tidak hanya pada kawan-kawan PWI Murung Raya begitu juga dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Murung,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.