Antisipasi Lonjakan Kasus ovid-19

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu– Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) mengajak seluruh masyarakat agar mendukung kebijakan baru yang akan diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Mura dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro. 

Pasalnya, sampai saat ini kasus Covid-19 di Murung Raya masih belum menandakan penurunan yang signifikan, bahkan tiap harinya ada penambahan kasus terkonfirmasi positif. Diharapkannya dengan adanya PPKM ini angka kasus Covid-19 bisa menurun. 

Menurut ketua DPRD Mura Doni, hal ini diharapkan mampu mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 atau untuk menekan penyebaran virus corona yang kini masih melanda bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kami dari DPRD Mura mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Murung Raya dimanapun berada agar program atau kebijakan baru Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM ini didukung dan selalu ditaati oleh masyarakat nantinya,” kata Doni, Sabtu (20/3/2021).

Legislator PDIP ini mengingatkan, agar masyarakat bisa menjalankan dan tetap konsisten mentaati anjuran protokol kesehatan (Prokes) pemerintah yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Covid-19 masih terjadi, jangan anggap pandemi ini berakhir dengan tidak mentaati Prokes yang sudah disosialisasikan begitu lamanya ini. Diharapkan kerjasamanya dan dukungan semua pihak agar pandemi ini cepat berlalu,” harap politis senior ini.

Pesannya Kepada camat dan juga Kepala Desa (Kades) serta instansi terkait agar bisa memberitahukan kepada masyarakat secara humanis. Doni juga mengharapkan, masyarakat bisa memahami tujuan kebijakan PPKM  ini diberlakukan di Murung Raya

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.