Wakil Ketua II Apresiasi Sosialisasi Pungli Dari Kepolisian

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mengapresiasi pihak kepolisian yang gencar mensosialisasikan Perpres Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli).

“Saya mengapresiasi polisi yang gencar mensosialisasikan terkait Satgas Saber Pungli. Dengan adanya sosialisasi tersebut, saya harap tidak terjadi praktik pungli di wilayah kita,” ungkapnya, Jumat (12/2/2021).

Dia mengingatkan kepada seluruh pihak yang bergerak pada pelayanan publik agar selalu melayani masyarakat sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, dan tidak melakukan pungli.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Layani masyarakat dengan tulus, ikhlas, dan penuh tanggung jawab. Jangan sampai ada pungutan di luar aturan dan ketentuan yang berlaku,” tambah politisi PKB ini.

Rahmanto juga mengharapkan agar sosialisasi ini selalu disampaikan kepada seluruh lapisan baik itu di tingkat Kecamatan hingga pedesaan melalui peran bhabinkamtibmas setempat guna memberikan pemahaman tentang larangan adanya praktek Pungli.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.