Wajib Taati dan Disiplin Prokes

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu – Kalangan DPRD Murung Raya (Mura) selalu mengingatkan masyarakat, agar jangan bosan untuk patuhi anjuran pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mura hingga saat ini. Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Mura Johansyah.

Menurutnya, bahwa perkembangan di daerah ini, terkait jumlah warga Mura yang terpapar wabah Covid-19 semakin bertambah. “Seharusnya semakin meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah,” terang Johansyah, Jumat (5/2/2021).

Apa yang disampaikan anggota komisi II DPRD Mura ini, bertentangan dengan apa yang terjadi di lapangan. Saat ini terutama pada wilayah pasar dan dijalankan umum masyarakat, masih banyak tidak menggunakan masker serta enggan melakukan physical distancing atau jarak aman.”Masyarakat harus memahami situasi dan kondisi yang terjadi saat ini di Kabupaten Mura, karena untuk jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Mura ada pada posisi ke 5 dengan total kasus 676 sampai Sabtu (6/2/2021),” imbuhnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Karena itu, lanjut legislator PPP ini, ia mengajak kepada masyarakat agar selalu patuhi anjuran pemerintah agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Diharapkannya, agar keadaan di Kabupaten Mura tidak semakin memburuk dengan banyaknya jumlah yang terpapar virus Corona tersebut.

“Sehingga memaksa pemerintah melakukan penerapan pembatasan sosial berskala besar,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.