Vaksinasi Cavid-19 Tahap II di Murung Raya Mulai Dilaksanakan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Penyuntikan vaksin Covid-19 untuk tahap ke-II di Kabupaten Murung Raya (Mura) mulai dilaksanakan.

Dimulainya vaksinasi tahap II tersebut setelah Bupati Murung, Perdie M. Yoseph beserta beberapa pejabat mendapat suntikan vaksin dari tenaga medis di Gedung B Kantor Setda Kabupaten Murung Raya pada Senin (15/2/2021) sore.

Kegiatan vaksinasi tahap ke-II yang dilaksanakan di tersebut selain Bupati Murung Raya yang mendapat suntikan vaksin, juga diterima oleh Ketua DPRD Murung Raya, Doni, Kapolres Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widyana, Kajari Murung Raya, Suyanto, Kasdim, Mayon Inf. Mahsun Abadi, Sekda Murung Raya, Hermon, Ketua PWI Murung Raya, Trisno, Ketua PGIS Murung Raya, Herry dan Kepala Dinas Kesehatan Murung Raya, dr Suria Siri.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sesudah menerima vaksin, Bupati Perdie kembali menegaskan bahwa jenis vaksin yang disuntikan sudah mengantongi izin atau aman dari pihak BPOM dan juga Halal menurut MUI Pusat.

“Jadi masyarakat Murung Raya jangan terpengaruh dengan berbagai informasi yang menyesatkan mengenai vaksin covid-19 ini. Saya kembali tegaskan vaksin ini aman,” tambah Perdie.

Menurut Perdie lagi, vaksinasi merupakan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 yang untuk Murung Raya sendiri sekarang sudah terdapat 701 kasus terkonfirmasi Covid-19.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.