Tak Cuma Perdie, Ini Daftar Penerima Vaksin Corona Pertama di Murung Raya.

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menjadi orang yang pertama disuntik Vaksin virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

10 orang yang diberikan vaksinasi selain Perdie yakni Sekda Murung Raya, Hermon, Ketua DPRD Murung Raya, Doni, Kapolres Murung Raya, I Putu Widyana, Kajari Murung Raya, Suyanto, Kepala BPBD, Kariadi, Ketua PGIS, Herry, Perwakilan MUI, Lukmanul Hakim dan Ketua PWI Murung Raya, Trisno serta Kasdim 1013 Muara Teweh, Mahsun Abadi.

Prosesi Vaksinasi Covid-19 berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung kantor Setda B oleh Wakil Bupati Murung Raya, Kapala Dinas Kesehatan, KominfoSP serta pajabat dan insan pers, Senin (01/02/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Tidak ada rasa gangguan fisik secara signifikan, namun hanya terasa pegal saja di bagian lengan yang telah disuntik,”Ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

Dalam kesempatan tersebut bupati berharap bagi masyarakat dimanapun berada yang sudah memenuhi syrat agar siap divaksin.

“Ini perlu kita lakukan bersama-sama untuk mengurangi penularan covid-19 mengingat wilayah kita sudah zona merah dan proses suktik vaksinasi diberikan secara gratis bagi seluruh masyarakat,” tambah Perdie.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.