Satgas Covid-19 Murung Raya Launching Posko PPKM

Kegiatan Launching Posko Terpadu PPKM skala Mikro.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) mengadakan Launching Posko Terpadu Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro secara virtual yang dilaksanakan di instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Murung Raya, Selasa (9/2/2021).

Launching PPKM skala mikro tersebut melibatkan semua unsur dari Pemerintahan, DPRD, Kepala Dinas atau Badan, TNI, POLRI, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya dan ikhtiar kita untuk mencegah penyebaran dan menekan angka terpaparnya Virus Covid-19 bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Begitu masyarakatnya terkonfirmasi Covid -19, tentu Pemerintah dan Negara akan hadir untuk membantu masyarakatnya agar bangkit dan sembuh,” jelas Rejikinoor.

Menurut Rejikinoor, apa yang dilakukan oleh Satgas Covi tersebut meupakan upaya dalam memutus menyebaran virus corona dan tentunya akan berhasil bila mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat.

“Kalau bukan kita, siapa lagi untuk melakukannya. Kalau tidak menjaga siapa lagi untuk tidak menjaganya, maka dari itu kita akan selalu memberikan pelayanan secara aman dan nyaman untuk kita semua.” tambah Wakil Bupati lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.