Rahmanto Motor Club Ajak Wagub Kalteng Nikmati Objek Wisata Murung Raya

Rahmanto Motor Club bersama Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya saat akan berangkat untuk menjelajah wisata di Kecamatan Tanah Siang.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Perkumpulan pecinta motor trail Rahmanto Motor Club (RMC) lakukan perjalanan mengunjungi destinasi wisata air terjun Kohung Kawuk yang berada di Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Jumat (19/2/2021).

Dalam kegiatan tersebut RMC juga langsung mengajak Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail bin Yahya beserta rombongan untuk melihat sekaligus menikmati salah satu destinasi wisata di Murung Raya tersebut.

“Hari ini kita mengunjungi destinasi wisata yang ada di Murung Raya, kita akan mengeksplor kekayaan Murung Raya khususnya disumber daya alam pariwisata Murung Raya,” ujar Wagub Kalteng secara singkat kepada awak media.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sementara itu Ketua RMC, Rahmanto Muhidin mengatakan bahwa kunjungan Wagub Kalteng ke Murung Raya untuk melihat objek wisata yang berpotensial, terutama diwilayah Kecamatan Tanah Siang yang memiliki air terjun yang sangat berpotensial untuk dikembangkan.

Rahmanto Motor Club bersama Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya serta didampingi Camat Tanah Siang, Putu Suranta.

“Alhamdulillah patut kita syukuri potensi wisata di Murung Raya ini sangat-sangat besar sekali. Salah satunya air terjun Kohung Kawuk di Kelurahan Saripoi ini” ujar Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Murung Raya.

Rahmanto juga berharap semoga kedepan nya potensi wisata di Murung Raya dapat dieksplor lagi dan dipromosikan sehingga bisa menumbuhkan perekonomian dilingkungan desa sekitar.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.