Rahmanto Hadiri Konferwil Nahdlatul Ulama Kalteng

Rahmanto bersama pengurus GP Ansor Murung Raya serta anggota Banser Murung Raya saat menghadiri Konferwil NU di Kota Palangka Raya.
Android

PAMBELUM, Palangka Raya – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menghadiri acara pembukaan Konferwil (Konferwil) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang akan berlangsung dari tanggal 6 – 7 Februari 2021, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan Pembukaan Konferwil NU Kalteng tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Gunernur Kalteng dan dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, serta dihadadiri anggota DPR RI dapil Kalteng, Agustiar Sabran dan Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo.

Kepada media online pambelum.com, Rahmanto mengatakan dirinya mengucapkan selamat atas terselengaranya Konferwil NU Kalteng dan berharap pelaksanaan Konferwil berjalan lancar sampai akhir kegiatan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Atas nama pribadi serta semua unsur DPRD Murung Raya, kami ucapkan selamat Berkonferwil dan semoga sukses sampai akhir kegiatan,” ucap Rahmanto yang juga Wakil Ketua GP Ansor Provinsi Kalteng.

Disampaikan Rahmanto juga, tentunya dalam Konferwil akan muncul perbedaan terkait masalah pemilihan. tapi sebagai orang NU tentunya menghargai soal perbedaan yang ada.

Sementara itu untuk diketahui, selain diselenggarakannya Konferwil NU, juga dilaksanakan Konferwil untuk Pengurus Wilayah (PW) Ansor Kalteng dan Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Kalteng.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.