Rahmanto Dorong Pemda Murung Raya Kembangkan Destinasi Wisata Baru

Rahmanto Muhidin (tengah) saat mengunjungi lokasi wisata alam di Kecamatan Laung Tuhup.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin berupaya mendorong serta mendukung pemerintah daerah setempat untuk terus mengembangkan destinasi wisata yang baru.

Melalui destinasi wisata baru itu, tentu menurutnya merupakan sebuah bentuk perhatian serius pemerintah terhadap perkembangan sektor pariwisata di kabupaten paling utara Provinsi Kalteng tersebut.

Baginya, pemda mutlak harus terus mendapatkan dukungan. Sebab dengan adanya hal itu, maka Murung Raya diharapkan mampu menyediakan pilihan banyak referensi masyarakat untuk dapat memanfaatkan tempat wisata alam yang ada. Dengan demikian memiliki dampak positif pada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Sudah sewajarnya juga Murung Raya yang memiliki potensi wisata melimpah mampu menyediakan banyak pilihan destinasi wisata alam pada masyarakat,” kata Rahmanto yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Murung Raya ini lagi.

Lanjut katanya, sejak dari dulu, Murung Raya diakuinya punya riwayat kepemilikan potensi wisata yang banyak. Tak heran keinginan Pemerintah daerah yang berupaya untuk mengembangkan wisata baru turut menjadi bagian gagasan cemerlang yang menyedot perhatian serius darinya.

“Banyak dampak dirasakan bila upaya ini berhasil, diantaranya penataan dan pemanfaatan kawasan, pemberdayaan masyarakat sekitar, pengembangan pilihan destinasi wisata baru, sampai akhirnya memberikan peningkatan PAD,” tegasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.