Rahmanto Berharap Musrenbang Bukan Sekedar Kegiatan Seremonial

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin saat menghadiri Musrenbang di Kecamatan Laung Tuhup.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Laung Tuhup tahun anggaran 2022, di aula Kantor Kecamatan Laung Tuhup, Rabu (3/2/2021). Musrenbang ini sendiri dibuka Bupati Murung Raya, Perdie M.Yoseph.

Tampak mendampingi Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph, anggota DPRD, beberapa kepala OPD serta kepala desa di Kecamatan Laung Tuhup, Musrenbang juga dihadiri para pengurus RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ormas dan komponen masyarakat di Kecamatan Laung Tuhup.

Kehadiran Wakil Ketua II DPRD Murung Raya tersebut guna mendapatkan masukan mengenai program prioritas yang akan dilaksanakan di kecamatan setempat tahun 2022 mendatang dari masyarakat

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sesudah mengikuti kegiatan Musrenbang, Rahmanto Muhidin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan terselanggaranya Musrenbang ini sebab diikuti oleh unsur pemerintah daerah, kecamatan sampai tingkat desa.

Ditekankan Rahmanto,Musrenbang diharapkan bukan sekadar kegiatan seremonial yang digelar setiap tahunnya, melainkan tempat untuk saling bertukar saran dan pendapat dalam upaya pelaksanaan kegiatan pembangunan di tahun yang akan datang.

“Diharapkan, usulan yang disampaikan desa dan lurah akan didengar oleh OPD yang akan melaksanakan kegiatan, karena saling berhadap-hadapan,” ujarnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.