Pemkab Murung Raya Launching Bantuan Sosial Untuk Mahasiswa

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat menyerahkan bantuan pada launching program bantuan untuk mahasiswa.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak 181 mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kota Palangka Raya dan Yogyakarta mendapat bantuan program bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura).

Pemberian bantuan tersebut dilaunching langsung oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph di Kantor Dinas Sosial kabupaten setempat, Selasa (9/2/20201).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Murung Raya, Rusine, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Murung Raya, Ferdinand Wijaya serta pihak bank penyalur bantuan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Ada 181 mahasiswa yang mendapatkan bantuan sebagai kompensasi karena pandemi Covid-19, yakni 150 mahasiswa yang kuliah di Palangka Raya dan 31 mahasiswa kuliah di Yogyakarta,” ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.

Bantuan ini disalurkan dalam bentuk uang tunai Sebesar Rp3.000.000 per mahasiswa melalui Bank BRI Cabang Puruk Cahu selama satu kali untuk Tahun 2021.

“Saya berharap agar bantuan ini tepat sasaran kepada penerima manfaat yang telah didata dengan baik serta dapat membantu meringankan beban para oran tuanya.” tegas Perdie.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.