Pemkab Murung Raya Ikuti Peringatan HPN 2021 Via Zoom

Suasana peringatan HPN di Kabupaten Murung Raya yang dilakukan secara virtual.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) turut mengikuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi zoom, Selasa (9/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur DPRD Murung Raya, TNI, Polri serta pihak swasta pada pelaksanaan di Aula Sekretariat Daerah Gedung B.

“Apapun kegiatan atau program yang pemerintah lakukan tanpa insan pers melalui media cetak maupun eletktronik ,masyarakat kita tidak akan tahu,” ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph sesudah mengikuti peringatan HPN tahun 2021.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Tidak hanya itu, Perdie mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada PWI Murung Raya karena telah melaksanakan perlombaan Video Jurnalistik dibidang pariwisata yang ada di Murung Raya sebagai rangkaian peringatam HPN Tahun 2021.

“Karena masih banyak potensi-potensi tempat pariwisata yang belum terekspos oleh media lokal maupun Nasional yang dapat menarik wisatawan, sehingga memberi dampak perekomian bagi masyarakat kita, apalagi ditengah pandemi Covid -19 seperti sekarang ini,” tambah Perdie.

Perdie juga meminta kepada wartawan yang ada di Murung Raya, agar selalu Profesional dalam mengekspos pemberitaan yang bersifat edukasi, kreatif dan inovatif serta berita yang berimbang agar masyarakat tidak tergirinng ke berita opini dan Hoax.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.