Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Ketua DPRD Mura Doni saat divaksinasi
Android


PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Doni, mengajak masyarakat untuk siap divaksin.Hal itu disampaikan Doni usai mendapatkan suntikan vaksin sinovac bersama dengan jajaran Forkopimda Mura, Senin (1/2/2021) sore.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mura untuk siap-siap mendapatkan vaksin sinovac ini, sebagai upaya pencegahan COVID-19.”Jangan takut untuk divaksin, karena ini sudah aman dan halal. Sudah ada uji medis dan kajia-kajian secara agama,” tegasnya.

Sebab Vaksinasi ini, menurut Legislator PDIP Mura ini, merupakan salah satu upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Pemberian vaksin ini, ujarnya, sebagai tindak lanjut sebelumnya jadwal yang sempat tertunda dari dinas kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). “Kita harus memberikan komitmen kepercayaan kepada masyarakat bahwa vaksin itu penting dan kita mendukung program pemerintah pusat yang sudah melakukan vaksin,” tandas Doni.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Sebagai warga Murung Raya yang diminta pertama kali disuntik vaksin, ia juga mengimbau kepada masyarakat nanti ketika masyarakat di vaksin secara massal jangan merasa takut. “Hal tersebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai covid-19,” tutupnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.