Jangan Terhasut Informasi Hoaks

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu– Ketua DPRD Murung Raya (Mura) Doni mengajak seluruh masyarakat agar tidak perlu ragu menerima vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah, sebagai bentuk upaya nyata dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

Sehingga pada saatnya nanti, masyarakat diberikan vaksinasi Covid-19 ini dapat mempersiapkan diri terlebih dahulu. “Kami sebagai jajaran Forkopimda bersama tokoh agama sudah memberikan contoh yang nyata, agar masyarakat tidak perlu takut atau terhasut dengan informasi yang tidak benar,” terang Doni, Rabu (17/2/2021).

Menurutnya, saat ia disuntik vaksin oleh para petugas medis, sehingga tidak ada rasa khawatir yang dirasakan olehnya sebelum dan sesudah melaksanakan vaksinasi covid-19 tahap II ini. “Kami mengajak seluruh masyarakat agar tidak perlu ragu menerima vaksin yang sudah disediakan oleh pemerintah,” kata Doni.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Legislator PDIP ini menambahkan, pelaksanaan vaksin tahap I dan tahap II tidak terlalu menimbulkan efek samping yang signifikan dan tidak menyebabkan adanya gangguan fisik tertentu. Oleh karena itu, meminta agar masyarakat tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh adanya informasi negatif terkait program Vaksinasi COVID-19 yang beredar di media sosial.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.