Jadilah Pelopor Perdamaian

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu– Moment pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (Batamad) Kabupaten Murung Raya (Mura), selaku wakil rakyat Rahmanto Muhidin menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan Batamad Mura, periode tahun 2021-2026 yang dilaksanakan di halaman bagian belakang Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) Mura, Rabu (17/2/2021) sore.

Rahmanto Muhidin berharap, agar Batamad Muru mampu untuk menjadi pelopor perdamaian di Kabupaten bermotto Tira Tangka Balang untuk mewujudkan dan memupuk rasa kesatuan dan persatuan bagi masyarakat di Mura. “Mewakili unsur pimpinan kami mengucapkan selamat atas dilaksanakanya pelantikan bagi pengurusan ormas Batamad periode 2021-2026 yang dipimpin Gad F Silam,” terang Rahmanto.

Sehingga diharapkannya, adanya sinergitas dan kemitraan yang harmonis untuk dibangun bagi semua pihak, baik itu dari lembaga adat daerah beserta seluruh jajarannya dan terhadap ormas yang telah ada di kabupaten Mura untuk mewujudkan kesatuan dan persatuan, khususnya warga Mura.

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.