Ipda Yuliantho Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Murung

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kapolsek Murung, Polres Murung Raya, Ipda Zulianto menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Murung dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Dewan Adat Dayak (DAD) pada Selasa (2/2/2021) ini, dihadiri diantaranya Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph , Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Ketua DPRD Doni serta beberapa undangan.

Kapolsek Murung Ipda Yuliantho saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung serta siap bekerjasama, membantu dan mengamankan program-program pembangunan di wilayah Kecamatan Murung.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Ia pun berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam perencanaan pembangunan untuk tahun 2022 tersebut.

“Mari kita bersama-sama rencanakan dan usulkan pembangunan sesuai kebutuhan prioritas dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk pembangunan yang sudah dilaksanakan mari kita rawat dan jaga,” pungkasnya.

sementara itu untuk diketahui tujuan dari musyawarah perencanaan pembangunan adalah untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan masalah yang berasal dari masyarakat, yang menjadi skala pelayanan atau kewenangan Kecamatan dan lintas Kecamatan untuk tahun mendatang.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.