Berbaur Dengan Alim Ulama, Rahmanto Hadiri Selamatan Pasar Pelita Mandiri

Rahmanto saat menyampaikan sambutan.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin secara langsung menghadiri selamatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Pasar Pelita Mandiri Dermaga Bahitom, Senin (15/2/2021).

Acara yang juga dirangkai dengan peringatan atau Haul Guru Sekumpul KH Zaini Abdul Ghani itu dihadiri para alim ulama dari Kabupaten Murung Raya dan juga warga atau jemaah di seputaran pasar tersebut.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dirangkai dengan ceramah agama yang dibawakan oleh KH. Muhammad Abdussalam dengan isi tausyiah tentang manakib Guru Sekumpul.

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Rahmanto bersama alim ulama.

Saat menyampaikan sambutnya, Rahmanto berharap dengan adanya selamatan atau syukuran tersebut kegiatan di Pasar Pelita Mandiri Dermaga Bahitom selalu mendapat berkah, dan kegiatan perekonomian jual beli akan selalu diberi kelancaran.

“Kita dari DPRD selalu mendorong agar kegiatan perekonomian warga tetap berjalan, walaupun dimasa pandemi seperti sekarang ini. Melalui syukuran ini kita perharap dan berdoa agar usaha kita, khususnya pedagang pasar ini bisa berjalan dengan lancar,” ucap Rahmanto dihadapan ratusan jemaah.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.