Bekerja Sesuai Tanggungjawab

Android


PAMBELUM, Puruk Cahu– Para pejabat di Murung Raya (Mura) yang saat ini menempati posisi strategis di birokrasi, diharapkan bisa bekerja maksimal sesuai dengan tanggung jawab dan amanah yang diberikan.Pasalnya, kemampuan aparatur sangat menentukan kemajuan daerah bumi berjuluk Tana Malai Tolung Lingu.

“Dengan etos kerja yang baik dan bertanggung jawab tentu akan berdampak bagi roda pemerintahan dan pembangunan,” terang ketua DPRD Mura Doni, Senin, (15/2/2021) lalu.

Legislator PDIP ini menilai, bahwa majunya sebuah pemerintahan dan birokrasi tergantung pada pejabat daerah baik itu eselon II, III dan IV yang mempunyai jabatan atau posisi strategis saat ini.Selain itu, tegasnya, ditunjang dari kemampuan seorang aparatur dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. “Tentunya juga ditunjang Sumber Daya Manusia (SDM) yang memang benar-benar handal, sehingga apa yang menjadi cita-cita suatu daerah dapat terwujud secara nyata,” jelasnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Politisi senior ini berharap, pemimpin hingga ke tingkat bawah pada suatu jabatan aparatur di pemerintahan dapat memiliki komitmen dalam bekerja dalam mensukseskan majunya daerah Kabupaten bermotto Tira Tingka Balang.

“Kedepannya banyak target yang harus di realisasikan berdasarkan RPJMD dan APBD selama 2020 ini, semoga pemimpin birokrasi di lingkungan Pemkab Mura mulai sekarang harus bekerja dengan efektif dan efisien agar realisasi program bisa sesuai perencanaan,” tukasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.