Antisipasi Kenaikan Kasus, Satgas Covid-19 Murung Raya Turun Bagikan Masker

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Bertempat didepan kantor Kecamatan Murung, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya dengan dipimpin Wakil Bupati Rejikinoor membagikan masker ke masyarkat untuk mengantisipasikan terjadinya lonjakan kasus Covid-19, Rabu (3/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolers Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widyana, Danramil 07 Puruk Cahu, BPBD Murung Raya, TNI POLRI serta stake holder yang terkait.

Dalam sambutannya Kapolres Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widyana menyampaikan bahwa puhaknya selaku aparat agar turun kelapangan untuk melakukan kegiatan yang benar-benar real, serta benar-benar menyentuh sasaran.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Tujuan kita agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam kehidupan New Normal ini. Pembagian masker dilaksanakan di pasar hilir Kota Puruk Cahu dan Pasar Beriwit.” ujar Putu.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya Rejikinoor menyampaikan kegiatan pembagian masker tidak lain juga untuk meyakinkan warga bahwa Pemerintah Daerah bersma TNI, POLRI dan stake holder terkait, selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Ada beberapa kecamatan yang kasus positifnya mulai naik dengan signifikan, maka dari itu pihak satgas langsung turun untuk antisipasi peningkatan angka kasus positif Covid-19. Dan Pemkab Murung Raya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Rejikinoor.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.