Yakinkan Masyarakat, Ketua DPRD Mura Nyatakan Siap di Vaksinasi

DONI.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Dengan adanya vaksin Covid-19 yang telah didistribusikan oleh pemerintah pusat bagi seluruh daerah terlebih juga di Kabupaten Murung Raya (Mura) menjadikan amunisi baru untuk upaya penanganan pandemi Covid-19 kedepannya.

Berdasarkan pemberitaan yang telah beredar belakangan ini, vaksin Covid-19 jenis Sinovac telah dinyatakan halal oleh MUI dan BPOM telah mengeluarkan ijin darurat tentang penggunaan vaksin tersebut.

Perihal ini juga menyita perhatian Ketua DPRD Mura, Doni SP M.Si yang telah mengaku siap dilakukan vaksinasi itu merupakan upaya untuk meyakinkan masyarakat bahkan dirinya juga meminta seluruh legislator juga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya secara pribadi mendukung program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 yang akan dilakukan serentak, kalau tidak salah pada tanggal 14 Januari nanti, khususnya di Mura untuk tahap pertama ini juga akan dilakukan secara massal dengan prioritas tenaga kesehatan,” ucapnya, Selasa (12/1/2020).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar turut mendukung program ini dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan hoaks tentang vaksin tersebut.

“Saya mengajak agar kita dukung program vaksinasi ini untuk Indonesia sehat khususnya di Bumi Tana Malai Tolung Lingo,” papar politikus PDI-Perjuangan ini

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.