Wakil Ketua II DPRD Turun Tangan Bina Atlit Popnas Asal Murung Raya

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin (berpeci) saat berkunjung ke SMAN-3 Murung, Kamis (28/1/2021).
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin secara langsung turun tangan membina atlit perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) tahun 2021 cabang tenis meja.

Turun tangannya Rahmanto dikarenakan atlit cabang olah raga tenis meja merupakan pelajar asal Kabupaten Murung Raya,dan menjadi perwakilan Kalimantan Tengah untuk Popnas di Palembang Bulan Agustus tahun 2021 ini.

“Tiga orang atlit Popnas perwakilan Kalteng untuk cabang tenis meja semuanya pelajar asal Kabupaten Murung Raya. Ketiganya lolos saat seleksi Popnas Provinsi Kalteng di Kabupaten Lamandau beberapa waktu lalu,” ungkap Rahmanto saat mengunjungi SMAN-3 Murung, Kamis (28/1/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Kedatangan Rahmanto ke SMAN-3 Murung dalam rangka menyampaikan pemberitahuan bahwa salah satu siswanya atas nama Asendes Yohanes menjadi perwakilan Kalteng untuk Popnas tahun ini.

“Kita juga ingin secara langsung meminta izin kepada pihak sekolah sebab atlit cabang tenis meja ini akan kita kirim lagi pelatihan di Pulau Jawa untuk persiapan Popnas tahun ini,” jelas Rahmanto yang juga salah satu pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya.

Tidak hanya ke SMAN-3 Murung, Rahmanto bersama pengurus PTMSI Mura serta pelatih juga mendatangi SMPN-2 Satu Atap Bahitom tempat dua atlit lain bersekolah dengan tujuan yang sama.

“PTMSI Murung Raya turun tangan langsung agar atlit Popnas kita yang manjadi perwakilan Provinsi Kalteng bisa fokus dan diharapkan bisa memproleh prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Murung Raya,” tambah Rahmanto lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.