Wakil Bupati Roadshow Hadiri Musyawarah Pramuka Kwarran se-Murung Raya

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor melakukan roadshow atau mengunjungi semua kecamatan dalam rangka manghadiri kegiatan musyawarah gerakan Pramuka tingkat kwartir ranting (Kwarran) se-Murung Raya.

“Untuk hari ini terakhir musyawarah di Kwarran Murung. Saya roadshow di 10 kecamatan, mulai di Kecamatan Seribu Riam dan berakhir di Kecamatan Murung,” ungkap Rejikinoor seusai acara musyawarah Gerakan Pramuka Kwarran Murung di aula Kemenag Murung Raya, Kamis (21/1/2021).

Rejikinoor yang juga Ketua Kwarcab Murung Raya menjelaskan, tujuannya menghadiri disemua musyawarah Kwarran se Murung Raya tidak lain untuk menunjukan keseriusannya memajukan Pramuka di Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kehadiran saya dalam musyawarah Kwarran disemua kecamatan ini tidak lain untuk menunjukan bahwa pengurus baru disetiap Kwarran nanti harus mempunyai tujuan yang sama dan serius melakukan pembinaan tiap gugus depan (Gedep) yang ada di kecamatannya,” ungkap Rejikinoor.

Tidak hanya itu, Wakil bupati ini menyampaikan sesuai dengan tujuan pramuka, yaitu membentuk karekter generesi muda yang ceria, bersahaja serta berguna bagi orang disekitarnya harus juga dilakukan semua pengurus Kwarran serta Gudep-gudep di Murung Raya.

“Pramuka di Murung Raya akan terus berkomintem membentuk generasi yang cinta terhadap NKRI. Pramuka juga ingin menjadi bagian pencegah gererasi muda dari segala bentuk kenakalan remaja, baik itu penyelahguaan obat-obatan, minum minuman keras dan sebagainya,”tambah Rejikinoor.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.