Wakil Bupati Pimpin Sertijab Pejabat Lingkup Setda Mura

Android

PAMBELUM,Puruk Cahu – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) pejabat lingkup Sekretariat Daerah (Setda) kabupaten setempat yang dilaksanakan di Aula Gedung B, Rabu (13/1/2021).

Saat menyampaikan sambutannya, Rejikinoor mengatakan setelah dilaksanakannya pelantikan pejabat beberapa hari lalu,baik yang dipromosi maupun di rolling jabatannya atau pun penyesuaian, diharapkan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

“Setelah dilakukannya sertijab lingkungan Mabes (Setda) ini saya harap dapat memperkuat sistem dan pemerintahan, dan jangan sampai nanti ada penurunkan kinerja,” ungkap Rejikinoor

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dilatakan Rejikinoor juga, kehadinya dalam sertijab juga untuk memberikan pembekalan, sehingga dalam penugasan yang baru pelaksanaan pemerintahan sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya.

“Tentunya sebagai wakil bupati saya akan mengawasi para aparatur pemerintahan sesuai dengan fungsi pengawasan yang diamanahkan undang-undang kepada daerah. Harapannya para pejabat ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Murung Raya,” tambah Rejikinoor.

Sementara itu dalam sertijab di lingkup Setda terhadap tujuh orang kepala bagian dan satu kepala sub bagian dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Hermon, para asisten, staf ahli dan semua kepala bagian.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.