Waket II DPRD Murung Raya Bantu Pembangunan Pesantren Tahfiz Quran

Rahmanto saat menyampaikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan pesantren.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua (Waket) II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Almubarokah yang berada di Jalan Tjilik Riwut Kota Puruk Cahu, Rabu (27/1/2021).

Saat menyampaikan sambutan, Rahmanto nyatakan siap membantu pembangunan pesantren tersebut dan mengajak semua pihak turut melakukan hal yang sama demi cepat selesainya proses pendirian pesantren itu.

“Saya secara pribadi siap membantu menyediakan pasir untuk membantu pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Almubarokah ini,” ujar Rahmanto yang setelah memgucapkan itu langsung disambut tepuk tangan oleh semua undangan.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, apa yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk dukungannya terhadap lembaga pengembangan sumber daya manusia dibidang keagamaan.

Tidak hanya itu, Rahmanto juga menjelaskan sekses dan cepatnya pembangunan pesantren, masjid ataupun sarana ibadah lainya tidak lepas dari dukungan atau perhatian dari tiga unsur, yakin dari unsur pemerintah kabupaten, swasta maupun masyarakat itu sendiri.

“Karena bila tiga elemen ini sama-mema memperhatian pembangunan pesantren ini maka Insya Allah akan cepat selesai dan proses pendidikannya juga cepat berjalan,” tambah Rahmanto lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.