Wakapolda Kalteng Minta Semua Pihak Jaga Iklim Investasi di Murung Raya

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Brigjen Polisi Suryanbodo Asmoro melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Murunh Raya (Mura), Kamis (28/1/2021).

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Murung Raya, Brigjen Polisi Suryanbodo Asmoro bersama rombongan terlebih dahulu mengunjungi PT Indo Muro Kencana (IMK) yang berada di Kecamatan Tanah Siang Selatan, dan setelah itu langsung menuju Mapolres Mura untuk melakukan tatap muka bersama seluruh personil Polres Murung Raya.

Untuk kegiatan tatap muka di Aula Polres Murung Raya, turut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Ketua DPRD Murung Raya Doni, Ketua MUI Murung Raya Mislan Abrory, Ketua Muhammadiya Murung Raya Joko Sidik, serta ketua organisasi keagamaan, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat di Kabupaten Murung Raya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam sambutanya, Brigjen Polisi Suryanbodo Asmoro meminta agar semua pihak di Murung Raya bisa bersama menjaga iklim investasi agar perekonomian bisa terus berjalan.

“Kabupaten Murung Raya salah satu kabupaten yang memiliki banyak perusahaan, baik bidang pertambangan perkayuan maupun lain-lain. Para investor harus kita gandeng sebab mereka memiliki legalitas untuk berusaha di daerah kita,” ungkap Brigjen Polisi Suryanbodo Asmoro.

Menurut Wakapolda Kalteng ini lagi, pihak kepolisan akan terus berusaha menjaga stabilitas keamanan sehingga iklim investasi terus mengalami peningkatan dan pada akhirnya meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.