Wabup Murung Raya Lepas Tim Pembawa Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura), Rejikinoor melepas tim dari Yayasan Rumah Dhuafa As-salam Puruk Cahu untuk mengantarkan bantuan kepada korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelepasan tim pembawa bantuan itu sendiri berlangsung di halaman Mushola As-salam yang berada di komplek perkantoran Pemerintah Daerah Murung Raya, Minggu (17/1/2021).

Ketua Yayasan Rumah Dhuafa As-salam Puruk Cahu, Muhammad Rivai mengatakan bantuan yang dikirimkan tersebut diantaranya sembako, pakaian layak pakai, selimut, karpet dan juga sejumlah uang tunai.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Semua bantuan ini dipercayakan oleh donatur kepada Yayasan Rumah Dhuafa As-Salam Puruk Cahu untuk disalurkan kepada korban banjir di Kalsel. Bantuan ini langsung diberangkatkan hari ini oleh tim dari yayasan,” ungkap Muhammad Rivai.

Sementara itu Wabup Mura yang juga pembina Yayasan Rumah Dhuafa As-salam, Rejikinoor berharap bantuan yang dikirim tersebut dapat bermanfaat dan membantu para korban banjir di Kalimantan Selatan.

“Kami berharap bantuan yang dikirimkan pada hari ini dapat membantu saudara kita di Kalsel yang tengah menghadapi musibah. Mari kita semua mendo’akan agar masyarkat di sana selalu diberikan kesabaran dan keadaan kembali seperti semula,” ujar Rekikinoor.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.