Wabup Mura Kunjungan Mendadak ke Dinas Sosial, Ini yang Dilakukan

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Guna memastikan pelayanan pemerintahan bidang sosial berjalan baik ditahun 2021,Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor dan Sekretaris Daerah (Sekda) Mura Hermon turun langsung memberikan arahan ke Kantor Dinas Sosial kabupaten setempat, Rabu (6/1/2021).

Wabup Mura Rejikinoor menyampaikan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi serta memastikan pelayanan pemerintahan bidang sosial kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik di awal tahun 2021.

“Kunjungan kita ini pertama menyikapi dengan tahun baru dan semangat kerja. Karena dinas sosial ini adalah dinas yang melayani semua unsur, seperti terkait dengan covid-19, kemiskinan dan masalah orang dengan gangguan jiwa,” kata Rejikinoor.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Terkait masalah Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ),Wabup mengatakan pemerintah daerah pasti selalu merespon bila ada laporan dari masyarakat dengan langsung menerjunkan tim evakuasi.

“Karena bagaimana pun pemerintah akan selalu hadir bila ada laporan dari warga dan itu sifatnya wajib ditindaklanjuti,” ungkap Rejikinoor dihadapan Kepala Dinas Sosial, Rusine beserta semua pejabat maupun staf dinas tersebut.

Sementara itu Sekretaris Daerah Mura, Hermon mengatakan untuk tahun 2021 ini Dinas Sosial agar lebih baik dan semangat lagi dalam melaksanakan tugas, sebab program maupun kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Sosial pada intinya membatu masyarakat dari kesulitan.

“Apa yang kalian laksanakan di Dinas Sosial ini sangat mulia sebab membantu masyarakat dari kesulitan dan tentu dari kaca mata agama bernilai pahala. Untuk itu laksanakan tugas dengan baik dengan rasa penuh tanggungjawab,” jelas Hermon.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.