Syekh Ali Jaber Wafat, Rahmanto Ajak Masyarakat Murung Raya Mendoakan

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ulama karismatik Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.30 WIB di RS Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Rahmanto mengatakan, sebagai salah satu orang sering kali mendengar tausyiah dari Syekh Ali Jaber via medsos merasa cukup kehilangan dan mengajak seluruh masyarakat Mura, khususnya yang beragama Islam untuk mendoakan Almarhum.

Innalilahi wainailaihi rojiun, kepergian salah satu ulama kita ini tentu membuat seluruh masyarakat di Indonesia merasa sedih, termasuk di Murung Raya. Mari kita mendoakan almarhum agar ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT,” ungkap Rahmanto, Kamis (14/1/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, jasa dan pengorbanan Syekh Ali Jaber dalam melaksanakan dakwah serta syiar Islam patut menjadi tauladan bagi kita semua.

“Dedikasi alhamrhum dalam berdakwah dan menyebarkan syiar Islam sangat besar sehingga hingga akhir hayat. Sekali lagi teriring do’a semoga Allah SWT menerima amal baik beliau dan menjadikannya jariah yang senantiasa menerangi kubur beliau dan semoga mendapat syafaat dr Nabi Muhammad SAW, Aamiin,” tambah Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.