Polsek Tanah Siang Selidiki Video Viral Kucing Dilempar dari Atas Bukit

Foto tangkap layar dari video viral lempar kucing.

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebuah video yang menayangkan aksi seorang remaja melempar kucing dari atas bukit menjadi viral dan membuat pihak Kepolisian turun tangan untuk menyelidiki.

“Masih diselidiki dan untuk nama (dalam video) juga sudah kami kantongi,” ungkap Kapolsek Tanah Siang Polres Murung Raya, Ipda Sutrisno melalui pesan WhatsApp, Sabtu (16/1/2021) malam.

Sementara itu aksi dalam video pendek dengan mempertontontan seorang pria melempar kucing dari atas bukit diketahui berlokasi di Balai Pendidikan dan Latihan (Diklat) yang sekarang difungsikan menjadi gedung karantina Covid-19.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Lokasi dalam video itu sendiri berada di Desa Konut Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya.

Aksi melempar kucing yang viral tersebut menuai banyak kecamanan dari masyarakat Kabupaten Murung Raya. Kecaman itu sendiri banyak disampaikan melalui media sosial facebook maupun instgaram.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pelaku mengenakan kaos berwarna putih dan celana pendek. Dalam aksinya itu pelaku tanpa pikir panjang mengangkat kucing yang berada ditanah dan langsung melemparnya dari arah jalan ke lapangan Balai Diklat yang berada diposisi bawah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.