Perdana, Rahmanto Motor Club Ikuti KJG di Barito Utara

Rahmanto Muhidin saat mengikuti KJG Part 1 di Kabupaten Barito Utara.
Android

PAMBELUM, Muara Teweh – Untuk pertama kalinya rider motor trail yang tergabung dalam Rahmanto Motor Club (RMC) asal Kabupaten Murung Raya mengikuti trail adventure Kantuh Jibahanyi GassPoll (KJG) part 1 di Kabupaten Barito Utara, Minggu (24/1/2021) lalu.

Kehadiran RMC dalam KJG part I menjadi salah satu satu bagian dari total 500 rider dari berbagai daerah yang mengikuti ajang pecinta olah raga ekstrim tersebut.

“Rahmanto Motor Club merupakan perkumpulan rider motor trail yang masih dibawah naungan Cinta Kalteng Berkah bentukan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya,” unjar Rahmanto, Senin (25/1/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Murung Raya ini lagi, kehadiran RMC diharapkan akan menambah warna berbeda bagi perkumpulan atau club motor trail di Kabupaten Murung Raya.

Sementara itu untuk diketahui, sebanyaj 500 rider dari berbagai daerah bersaing dalam trail adventure KJG part 1, yang buka oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya dan dilepas oleh Bupati Barito Utara Nadalsyah pada Hari Minggu tanggal 24 Januari 2021 lalu.

Ketua panitia pelaksana, Parmana Setiawan, mengatakan kegiatan Kantuh Jibahanyi Gasspoll (KJG) part 1 merupakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan juga persahabatan para pencinta olah raga ekstrem motor trail.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.