Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Murung Raya Resmi Terbentuk

Musyawarah pembentukan organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Murung Raya.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Organisasi Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Kabupaten Murung Raya (Mura) resmi terbentuk. Pembentukan MES Murung Raya sendiri dilakukan melalui musyawah pembentukan pengurus daerah pada Kamis (14/1/2021) siang.

Musyawarah yang dilaksanakan di Sekretariat MES Murung Raya Jalan Jenderal Sudirman Kota Puruk Cahu tersebut menghasilkan suara bulat menunjuk Rahmanto Muhidin sebagai ketua, Muhammad Yasruf sebagai sekretaris dan Sapardi Eko Fathmono sebagai bendahara.

“Prinsipnya kehadiran MES Murung Raya dapat berperan penting dalam melakukan percepatan-percepatan serta edukasi ekonomi syariah. Untuk struktur kepengurusan sendiri akan kami koordinasikan ke pengurus Provinsi Kalteng, yang dalam hal ini langsung dikomandoi oleh Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri,” kata Rahmanto sesudah kegiatan musyawarah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Rahmanto, kehadiran organisasi MES di Murung Raya diharapkan dapat semakin mendorong bagi kemajuan daerah dengan landasan ekonomi yang sesuai prinsip agama.

“Kami berharap, kedepan gerakan kami dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, agar pembangunan ekonomi yang digalakkan di Murung Raya tidak terjadi tumpang tindih dan dirasakan warga hingga level paling bawah,” ungkapnya.

Ditambah Rahmanto juga, dengan adanya MES Murung Raya ini banyak hal yang dapat diterapkan dalam tatanan ekonomi di masa mendatang. Prinsipnya jangan sampai kemajuan pembangunan yang di dalamya juga kesejahteraan tidak semata dinikmati kalangan tertentu.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.