Lima Banom NU Murung Raya Gelar Silaturahmi Peringati Harlah ke-95 NU

Kunjungan Banom NU ke Ketua PC NU Murung Raya, H. Pajarudinoor.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Sebanyak lima badan otonom (Banom) dari organisasi Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar silaturahmi dengan mendatangi Ketua NU Mura, Ketua MUI Mura dan Ketua Muslimat NU Mura, Minggu (31/1/2021).

Bamon NU Murung Raya yang bersilaturahmi tersebut diantaranya, Fatayat NU, Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU).

Silaturahmi tersebut dimulai dari Ketua NU Murung Raya, H. Pajarudinoor, setelah itu ke rumah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Murung Raya, H. Mislan Abrori dan terakhir ke kediaman Ketua Muslimat NU Murung Raya, Hj. Hatsiah.

Bacaan Lainnya
Rahamnto
Kunjungan Banom NU ke Ketua MUI Murung Raya, H. Mislan Abrori.

Mewakili semua Banom, Ketua Fatayat UN Murung Raya, Dina Maulidah mengatakan tujuan silaturahmi tersebut tidak lain untuk memperingati hari lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama yang ke 95.

“Selain itu, tujuan kedatangan banom-banom ini tidak lain untuk meminta petunjuk serta bimbingan dari para tokoh-tokoh tersebut,” ungkap Dina.

Menurut Dina, dari petunjuk sekaligus pimbingan para tokoh tersebut diharapkan kedepannya banom-banom NU di Kabupaten Murung Raya keberadaannya bisa lebih dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat di Murung Raya.

Ketua MUI Murung Raya, H. Mislan Abrori mengaku baru pertama kali dikunjungi oleh pengurus NU bersama banom-banomnya, dan berharap kedepannya lebih berperan aktif lagi dimasyarakat.

Kunjungan Banom NU Murung Raya ke Ketua Muslimat NU Murung Raya, Hj. Hatsiah.

“Terus terang dalam siralurahmi ini saya atas nama pengurus MUI Murung Raya merasa bahagia, bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan pengurus NU bersama banom-banomnya,” tutur H. Mislan.

Berbeda dengan Ketua PC NU Murung Raya, H. Pajarudinoor menganggap banom-banom NU di Murung Raya sudah mulai berkembang dalam mengambil perannya di masyarakat dan berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

“Sehingga perkembangan yang mulai terlihat tersebut membuat bangga semua pengurus PC NU Murung Raya. Saya harap terus mengabdi melalui organisasi-organisasi yang berafiliasi dengan NU ini,” jelas Ketua PC NU Murung Raya.

Sementara itu diakhir dalam kunjungan silaturahmi tersebut, banom-banom NU menyerahkan bingkisan kepada Ketua PC NU Murung Raya, Ketua MUI Murung Raya dan Ketua Muslimat NU Murung Raya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.