Legislator Ini Prihatin Kasus Asusila Kembali Terjadi

OLIVIA
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Anggota Komisi I DPRD Murung Raya (Mura), Olivia Owiswanti merasa prihatin dengan kembali terjadinya kasus asusila dan persetubuhan anak di bawah umur di Kabupaten Mura akhir-akhir ini.

“Kami turut prihatin atas kasus persetubuhan yang terjadi akhir-akhir ini sehingga ini menjadi perhatian serius bagaimana peran kita sebagai orang tua mengawasi dan memperhatikan anak-anak kita,”ujarnya, Senin (18/1/2021).

Dia mengatakan, maraknya kasus pencabulan anak di bawah umur dalam sepekan terakhir ini menjadi perhatian semua pihak. Peran serta dan keterlibatan masyarakat sangat penting dalam meminimalisir terjadinya kasus-kasus kejahatan asusila terhadap anak dibawah umur.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Peran aktif orang tua dalam memberikan perhatian dan pengawasan terhadap anak-anaknya sangatlah penting. Terutama pengawasan terhadap pergaulan anak agar tidak terjerumus pada perbuatan yang negatif dan pergaulan bebas, tuturnya.

“Kurangnya perhatian dan pengawasan orang tua terhadap anak memberi peluang bagi para pelaku untuk melakukan kejahatan asusila terhadap anak,” tukas politisi ini

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.