Legislator Ini Ingatkan ASN di Mura Tetap Kerja Produktif

Johansyah
Android

Pambelum, Puruk Cahu – Anggota Dewan DPRD Murung Raya (Mura) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Johansyah mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap kerja produktif di awal tahun 2021 ini.

Semangat kerja harus ditanamkan, terutama bagi kalangan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 yang baru menerima Surat Keputusan (SK) dari Bupati Mura baru-baru ini.

“Jadi kita mengharapkan bagi seluruh ASN maupun CPNS yang baru menerima SK dari Bupati pada hari ini maka tetap bekerja lebih produktif lagi dalam melayani dan berkontribusi bagi daerah,” ungkapnya, Selasa (5/1/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Wakil Ketua Komisi II ini, apalagi di tengah pandemi Covid-19, tidak menjadi penghalang bagi ASN tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sepanjang semuanya mematuhi protokol kesehatan.

“Kualitas pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat juga tergantung dari sumber daya aparaturnya, sehingga diharapkan pelayanan publik yang diberikan tetap maksimal,” sebutnya.

Ia menambahkan juga, ASN dapat menjadi pelopor dan teladan dalam penerapan protocol kesehatan pada masa new normal ini.

Jam layanan dan kualitas layanan instansi pemerintah kabupaten diyakini bisa memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Kinerja birokrasi juga harus tetap terjaga untuk memastikan program-program pemerintah bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.