Ketua DPRD Mura Apresiasi Polres Mura Ungkap Jaringan Narkoba

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni SP M.Si sampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Mura terutama pihak Satresnarkoba yang telah berhasil mengungkap jaringan peredaran Narkoba di Puruk Cahu.

Baru-baru ini sedikitnya ada 4 orang yang diantaranya 2 orang kurir dan pengedar dan 2 orang lainnya merupakan bandar narkoba berhasil ditangkap oleh Polres Mura.

Sehingga atas pemberitaan tersebut turut mengundang perhatiannya) sekaligus meminta kepada aparat kepolisian agar peredaran Narkoba di kota yang berjuluk Kota Emas itu diberantas sampai ke akar-akarnya.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Kita sangat prihatin dengan kondisi ini, kita juga berterima kasih kepada aparat kepolisian yang gencar-gencarnya dalam memberantas peredaran narkoba di Puruk Cahu ini, tampaknya masih ada orang yang tidak segan-segannya pengedar barang haram itu,” katanya, Jumat (8/1/2020).

Menurut politisi PDI-Perjuangan ini, dengan terus gencarnya operasi dalam pemberantasan narkoba ini menjadi sebuah harapan besar masyarakat Mura yang menginginkan agar Kota Puruk Cahu ini menjadi bebas peredaran narkoba.

“Untuk mewujudkan itu tentu tidak bisa bergerak sendiri perlu gandengan tangan, termasuk kerjasama dari kalangan masyarakat sendiri supaya peredaran narkoba bisa dimusnahkan dari peredaran Narkoba,” pungkasnya.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.