Kembali Dipercaya Pimpin PKB Kalteng, Habib Tergetkan Menang di Pileg 2024

Android

PAMBELUM, Palangka Raya – Para kader Dewan Pimpinan Cabang se-Kalimantan Tengah Kalteng dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali mempercayakan Habib Ismail Bin Yahya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Kalteng periode 2021-2026.

Kembali memimpinya Habib tersebut dilakukan melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Kalteng yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Sabtu (16/1/2021).

“PKB akan menjadi partai pemenang di Kalteng tentunya atas dasar kebersamaan dan persatuan demi memajukan partai kebanggaan kita,” kata Habib

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Habib menerangkan, dari hasil muswail DPW PKB Kalteng ada lima orang yang ditetapkan oleh DPP menjadi pengurus inti. Pertama untuk jabatan Ketua Dewan Syura Habib Rasyid Basim, Sekretaris Dewan Syura di jabat oleh Arif Budiatmo.

“Sedangkan Ketua DPW PKB Kalteng di jabat oleh saya sendiri (Habib Ismail Bin Yahya), Sekretarisnya dipercayakan kepada Sugianto dan jabatan Bendahara dijabat oleh Ahmad Pandi Basri,” ucapnya.

Habib juga menegaskan, dirinya bersama pengurus lainnya akan dilantik malam hari ini juga dan tentu merangkul seluruh kader PKB yang ada Kalteng. Baik itu kader yang tidak sepaham dengan dirinya, serta kader yang ingin memajukan PKB agar menjadi partai besar di Kalteng.

“Dalam kepemimpinan saya lima tahun kedepan, PKB harus bisa menjadi pemenang pemilu legislatif 2024 paling tidak berada di posisi tiga besar di Kalteng.Tentunya akan ringan apabila semuanya dikerjakan dengan cara kebersamaan, sehingga target yang diinginkan akan tercapai sesuai harapan,” tutur Habib lagi.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.