Kadiskominfo SP Sebut Kritik Media Bagian Dari Perbaikan Pemerintah

Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kadiskominfo SP) Kabupaten Murung Raya (Mura), Bimo Santoso menyebut pemerintah daerah terbuka terhadap kritik dan saran dari semua kalangan,terutama dari media massa.

Pernyataan Bimo tersebut disampaikannya karena pada tahun 2021 ini Diskominfo SP menjadi corong Pemerintah Daerah Kabupaten Mura menyampaikan setiap informasi yang berkaitan dengan kebijakan, program serta kegiatan pemerintah.

“Atas dasar ini pemerintah daerah melalui Diskominfo SP Mura juga membuka diri terhadap kritik sebagai perbaikan untuk melaksanakan semua kebijakan, terutama kritik dari media,” ungkap Bimo saat menggelar pertemuan dengan semua wartawan yang bertugas di Mura, Senin (4/1/2021).

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Menurut Bimo, dalam menyampaikan berbagai kritik terhadap pemerintah tentunya perlu juga disertai dengan solusi atau jalan keluar yang perlu dilaksanakan sebagai perbikan dari program yang dilaksanakan.

“Tanpa kritik, pemerintah tidak akan tahu baik atau tidaknya pembangunan
yang sedang berjalan. Tapi jangan sebatas kritikan, adanya solusi yang
membangun juga kami butuhkan untuk perbaikan,” jelas Bimo lagi.

Tidak hanya itu,Bimo juga menyebut ditahun 2021 ini Diskominfo SP merencanakan setiap bulan minimal satu kali menggelar pertemuan dengan semua insan pers di Mura dalam rangka menjalin komunikasi serta membahas pemberitaan yang tengah menjadi sorotan.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.