Ingin Majukan Olahraga di Mura, Waket II DPRD Pimpin Rombongan Seleksi Popnas

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin bersama anggota DPRD Mura, Akhmad Tafruji saat diwawancara wartawan.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin didaulat menjadi pimpinan rombongan seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) untuk cabang olah raga Tenis Meja yang diselenggarakan di Kabupaten Lamandau.

Rahmanto yang juga bagian dari pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya itu mendampingi 3 orang atlit Murung Raya untuk berjuang merebut tiket sebagai perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah pada Popnas yang akan diselenggarakan di Kota Palembang Provinsi Sumetera Selatan ditahun 2021 ini juga.

Saat melepas keberangkatan tim seleksi Popnas cabang olah raga Tenis Meja Kabupaten Murung Raya di ruang Wakil Ketua II DPRD, Rahmanto mengatakan seleksi Popnas untuk Provinsi Kalimantan Tengah akan berlangsung dari tanggal 22 sampai 24 Januari 2021.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Saya ingin memajukan dunia olah raga di Kabupaten Murung Raya. Salah satu upaya untuk memajukannya tidak lain dengan melakukan pembinaan terhadap atlit sejak usia dini,” ungkap pria penyuka olah raga tenis meja ini.

Menurut Rahmanto lagi, kegiatan seleksi Popnas menjadi salah satu pintu gerbang untuk menguji kemampuan para atlit dari Murung Raya dan diharapkan bisa mendapatkan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Murung Raya

“Untuk seleksi Popnas ini Murung Raya mengikuti cabang olah raga tenis meja, bulu tangkis dan karate. Khusus tenis meja kami yakin akan mendaptkan tiket untuk perwakilan Kalimantan Tengah pada Popnas di Palembang nanti,” tambah Rahmanto.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.