DPRD Murung Raya Terima Kunjungan Kerja 9 Anggota Dewan Hulu Sungai Selatan

Wakil Ketua II Mura, Rahmanto Muhidin menerima plakat cindera mata dari Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Kartoyo.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima kunjungan kerja (Kunker) sebanyak 9 orang anggota DPRD dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (7/1/2021).

Kunjungan para legislator dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut diterima oleh Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin beserta beberapa anggota DPRD di Ruang Pleno Gedung DPRD Mura.

Secara spesifik, DPRD Hulu Sungai Selatan sendiri terdiri dari Komisi I dan Komisi II dengan tujuan kunjungan kerja selain ke DPRD Kabupaten Mura, juga ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mura dalam rangka menyikapi pelaksanaan proyek Food Estate 30.000 Hektare di Kalteng tahun 2021.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Mura, Rahmanto Muhidin mengucapkan selamat datang kepada semua anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan barharap  melalui kunjungan kerja ini ada hal yang dapat diambil sehingga bisa bermaaf untuk kedua kabupaten.

“Kabupaten Murung Raya usianya jauh lebih muda dibandingkan dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tapi melalui kunjungan kerja ini kita saling bertukar pikiran, bertukar ilmu dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kedua kabupaten,” ungkap Rahmanto.

Dalam pertemuam tersebut Rahmanto juga menjelaskan keadaan Murung Raya sejak berdiri sebagai kabupaten, program pemerintah dibidang kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Sementara itu Ketua Rombongan DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Kartoyo mengaku kucup kagum dengan Kabupaten Mura sebab dari pembangunan cukup bagus meski berusia masih relatif muda,dan juga memliki program kesehatan dan pendidikan yang dianggap sangat membantu masyarakat.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.