DPRD Murung Raya Dukung Penuh Pencalonan Listyo Sigit Sebagai Kapolri

Ketua DPRD Murung Raya, Doni.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Murung Raya, Doni, S.P mendukung penuh usulan calon tunggal kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo yang diajukan oleh Presiden Joko Widodo.

“Kita akan dukung sepenuhnya usulan Bapak Presiden terkait pengajuan calon tunggal kapolri, Komjen Listyo Sigit,” ungkap Doni kepada awak media, Kamis (14/1/2021).

Menurut Doni, Listyo Sigit merupakan putra terbaik di kepolisian. Dia berharap, Kabareskrim Polri itu bisa memimpin sesuai harapan rakyat.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

“Siapa pun pilihan presiden tentu itu lah yang terbaik untuk bangsa dan negara. Sigit pribadi yang santun dan baik tapi juga tegas,” ujar Doni.

Sebagai Ketua DRPD Murung Raya, Doni ingin Komjen Listyo Sigit bisa terus berikhtiar melakukan pembenahan agar institusi Polri semakin baik dan semakin dipercaya masyarakat.

“Terutama dalam mewujudkan Polri yang profesional, modern, dan terpercaya (promoter),” tutupnya.

Sementara itu untuk diketahui, Ketua DPR RI Puan Maharani telah resmi menerima Surat Presiden (Surpres) perihal usulan calon kapolri untuk dilakukan uji kepatutan dan kelayakan di DPR RI. Nama yang dikirim Jokowi itu adalah Listyo Sigit Prabowo.

Pergantian kapolri dilakukan mengingat Kapolri Jenderal Idham Azis akan memasuki masa pensiun pada Februari 2021.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.