DPRD Mura Minta Pajabat yang Baru Dilantik Bisa Layani Masyarakat Dengan Baik

Ketua DPRD Mura, Doni.
Android

PAMBELUM, Puruk Cahu – Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura), Doni berharap agar pejabat yang baru dilantik atau dikukuhkan oleh Bupati Mura agar bisa menunjukan dedikasinya serta melayani masyarakat dengan baik.

Hal tersebut diungkapkan Doni seusai menghadiri acara pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggin pratama, administrator dan pengawas lingkup Pemkab Mura itu sendiri berlangsung di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu yang berada di kompleks Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, Jumat (8/1/2021).

“Harapan kami sebagai DPRD agar pejabat yang baru menempatkan posisinya supaya cepat bekerja sesuai dengan arahan pimpinanya di OPD masing-masing,” ungkap Doni.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Dilanjut Doni pula, untuk para pejabat yang baru diposisinya untuk segara juga melaksanakan program kerja agar anggaran tahun 2021 cepat terealisasi sehingga roda perekonomian masyarakat bisa berjalan.

“Tidak lupa pula saya ingtakan selalu patuhi protokol kesetahan saat bekerja ditempat tugas baru.Saya juga ucapkan selamat bagi pejabat yang baru dilantik dan bekerjalah dengan baik,” tambah Doni.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.