Dibuka Wagub Kalteng, Waket II DPRD Murung Raya Hadiri Pembukaan Seleksi Popnas di Lamandau

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin.
Android

PAMBELUM – Seleksi Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (Popnas) untuk cabang olah raga Tenis Meja dan Pencak Silat resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Ismail bin Yahya di Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Kamis (21/1/2021) malam.

Seleksi Popnas untuk merebut tiket menjadi perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Popnas di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan itu digelar dari tanggal 22 sampai 24 Januari 2021 di Kota Nanga Bulik.

Pembukaan seleksi Popnas di Kota Lamandau tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua (Waket) II DPRD Murung Raya yang juga Ketua Rombongan cabang olah raga tenis meja dari Murung Raya, Rahmanto Muhidin.

Bacaan Lainnya
Rahamnto

Rahmanto yang juga salah satu pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Murung Raya, mengatakan kehadirnya dalam seleksi Popnas di Lamandau tidak lain untuk memberi semangat kepada atlit dari Kabupaten Murung Raya.

“Kita ingin kehadiran para pengurus PTMSI Murung Raya di seleksi Popnas ini atlit tenis meja kita bermain dengan maksimal, sehingga diharapkan merebut tiket menjadi perwakilan Kalteng untuk Popnas di Palembang nanti,” ungkap Rahmanto.

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin saat mengikuti pertandingan eksebisi tenis meja sesudah pembukaan seleksi Popnas di Lamandau.

Sementara itu sesudah Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana menyampaikan sambutan, Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya sangat berharap dimasa mendemi Covid-19 ini bukan menjadi penghalang bagi generasi Muda di Kalteng untuk berprestasi dibidang olah raga.

“Pembinaan kepada generasi muda kita yang memiliki potensi dibidang olah raga harus terus dilakukan untuk mencetak atlit berbeprstasi di Kalimantan Tengah. Mudah-mudahan melalui seleksi Popnas ini atlit berprestasi tersebut bisa muncul sehingga mengharumkan nama Kalimantan Tengah,” jelas Habib yang juga Ketua PTMSI Provinsi Kalteng.

Pesan Sekarang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.